Wednesday, April 6, 2016

AWAS LGBT JADI GERAKAN MEMBAHAYAKAN


          Selain dibantu para penyedia aplikasi pesan dan jejaring social,mereka pun ternyata mendapat dukungan dana dari lembaga asing.
            Kalangan lesbian,gay,biseksual,dan transgender (LGBT) terus bergerak mencari ekstensi .bukan individual,gerakan mereka terasa sangat sistematis dan terstruktur.semua ini mereka masuki
            Media social menjadi suatu alat mereka mempromosikan ke tengah masyarakat Indonesia yang sedang bergabung dengan medsos.yang lebih parah lagi ,gerakan mereka didukung oleh penyedia aplikasi LINE dan WHATSHAPP.
            LINE menyediakan stiker yang menggambarkan dua pria saling berpelukan dan bahkan saling berhubungan intim .stiker itu berjudul love is love dan gays love voices.siapapun bisa mengunggah stiker ini jika mendukung LGBT.
            Whatsaap juga memiliki stiker atau emoticon pro-LGBT.hanya saja aplikasi pesan whatsaap memiliki pilihan gambar pro LGBT lebih sedikit .mereka memiliki emoticon gambar dua orang laki-laki yang saling bergandengan .terdapat pula wanita yang saling bergandengan.
            Jejaring social facebook tak mau kalah.facebook dalam stiker khusus in love memiliki gambar kedua pria yang sepertinya sedang menikah .seorang pria berjas putih membawa bunga di hadapan mempelai lelakinya yang mengenakan jas hitam .keduanya berdiri dengan latar belakang symbol”love”besar.
            Selain di dukung penyedia aplikasi pesan dan jejering social LGBTpun meramaikan jejaring social twitter .mereka membuat hastag-hastag yang menyasar berbagai kalangan ,termasuk anak-anak .pesan-pesannya kental sekali dengan pesan LGBT .
            Bahkan mereka pun menyusup kepada bacaan anak-anak .LGBT mencoba muncul di komik mini yang biasa di baca oleh anak-anak .terlihat ada dua pria yang tengah berpegangan tangan .tulisan di sampingnya berbunyi :”setiap orang mempunyi hak untuk mencintai dan di cintai,dan apabila mereka mencintai sesame jenis,itu adalah pilihan.jika boleh memilih ,tentu saja mereka ingin mencintai lawan jenis.”
            Pasca legalisasi perkawinan sejenis di amerika serikat pertengahan tahun lalu ,gerakan kalangan LGBT makin massif ,usut punya usut ,selain di bantu penyedia aplikasi pesan dan jelajah social ,mereka pun ternyata mendapat dukungan dana .Dari mana? Dari lembaga asing/internasional atau perusahaanasing.
            Salah satu perusahaan yang mendukung LGBT adalah starbuck.kedai kopi terbesar di dunia ini mendukung penuh perkawinan sesame jenis dengan iklan kampanyenya :’minum kopi ,dukung pernikahan sesame jenis ‘.perusahaan ini mendonasikan sebagian dari pendapatan perusahaan untuk mendukung LGBT .
            Tak hanya itu ,mereka juga di dukung sepenuhnya oleh program pembanguna PBB/UNDP.lembaga dunia itu dengan dukungan kedubes swdia di Bangkok,Thailand,dan USAID mengucurkan lebih dari 8 juta dolar AS untuk mendukung program bernama “being LGBTI in Asia “ (BLIA).program itu di tujukan ke cina ,Indonesia,Thailand,dan Filipina .
            Ibarat jamur di musim hujan,bermunculan berbagai organisasi LGBT di Indonesia .berdasarkan laporan UNDP danUSAID,ada119 organisasi pendukung LGBT Indonesia .mereka ini pula yang punya andil terus melakukan kampanye dan promosiLGBT.
            Gerakan mereka di dukung penuh oleh kalangan liberal dan pemuja hak asasi manusia(HAM).Hanya dengan senjata kebebasan dan HAM itulah mereka bisa terus berkembang dan menunjukkan ekstensinya.
Membahayakan   
            Sepak terjang kalangan LGBT ini tidak bisa di sikapi biasa saja .menurut seorang psikolog ,mereka ini sangat berbahaya .ia mengibaratkan ,mereka itu adalah sekte sexs ,yang terus mencari korban baru.
            Soalnya,mereka ini dalam rangka mendapatkan legalisasi melakukan penularan kepada lingkungannya.Hanya dengan itulah jumlah mereka tidak bisa memiliki keturunan .jumlah yang besar diharapkan oleh mereka di pandang pengambil kebijakan sehingga kepentingan mereka di akomodasi.
            Maka,dunia kampus ini menjadi salah satu sasaran penyebaran perilaku menyimpang LGBT .mereka menyasar kalangan intelektual baik mahasiswamaupun akademisi.mereka menyebarkan ide-idenya dengan bungkus ilmiah .Di antaranya ,bahwa LGBT itu adalah perilaku normal.Melalui pintu itulah mereka masuk.tak heran,mereka sangat marah apabila forum rector menolak keberadaan mereka di kampus.
             Dampak meluasnya LGBT ini sangat nyata .Dapat di duga kuat bahwa HIV/AIDS akan kian merajalela .penyakit yang belum ada obatnya itu sejauh ini banyak di tularkan olehn kalangan homo .penyakit itu tidak hanya di idap oleh LGBT saja melalui banyak jalan seperti alat suntik,tranfusi darah,pernikahan,dsb. Bisa di bayangkan bagaiman nasib negeri muslim terbesar ini jika banyak rakyatnya loyo karena tidak memiliki kekebalan tubuh .
            LGBT pun akan menurunkan angka fertilas(kelahiran) .perilaku menyimpang mereka mendorong munculnya depopulasi atau pengurangan populasi .
            Yang pasti,tindakan mereka adalah kemaksiatan yang besar .Dosanya sangat besar .merajalelanya LGBT bisa mengundang adzab Allah SWT sebagaimana telah terjadi di zaman nabi luth?
Buah demokrasi 
            Berkembangnya LGBT merupakan buah demokrasi .Dengan prinsip kebebasan dan Ham-nya ,demokrasi memberikan ruang bagi LGBT untuk tumbuh dan berkembang ,Dengan demokrasi ,semua jadi serba boleh.Dengan demokrasi,keputusan Negara hanya ditentukan oleh jumlah suara ,bukan benar salah nya berdasarkan satu sudut pandang tertentu .Dan yang paling mendasar ,demokrasi menjadikan agama tersingkir dari kancah kehidupan manusia.
            Penyingkiran agama ini sejalan dengan keinginan kaum LGBT.sejauh ini mereka sadar betul bahwa penghalang utama ekstensi mereka adalah agama.mereka pun merangkul kalangan liberal untuk mengobok-ngobok ayat-ayat agama(bca:islam) agar sesuai dengan keinginan mereka.
Hentikan  
            Maka tidak ada jalan lain menghadapi kondisi seperti sekarang kecuali menghentikannya.secara individu ,LGBT harus taubat .mumpung nyawa masih melekat .
            Masyarakat tidak membolehkan dan menoleransi perilaku bejat ini berkembang.Toleransi sedikit saja akan menyebabkan mereka jumawa dan kemaksiatan akan mereka lakukan.maka masyarakat harus kembali ke prinsip yang jelas dalam menilai setiap perilaku .islam jadi kembali pada rujukan.
            Berharap Negara menghentiknnya ,tampaknya sulit karena Negara justru membebaskan.maka tak ada jalan lainkecuali dengan mengubah system yang berlaku di negeri ini dengan system islam.hanya dengan system islamlah LGBT akan berhenti karena segera meberapkan sanksi ,bahkan sampai hukuman mati.

mujiyanto  

No comments:

Post a Comment