Monday, April 30, 2018

jual seedling anggrek

minat wa 083839775516
1. Anggrek Cattleya memiliki bunga yang sangat anggun, berukuran lebar dan sangat menarik. Warna bunga bermacam-macam, molai dominan putih, pink, kuning, orange, merah, ungu bahkan biru..
Tanaman masih berukuran kecil, berumur sekitar 9-10 bulan.
Rp. 18000



2. Seedling Dendrobium Stratiotes berumur 5-6 bulan.
anggrek jenis ini sangat suka dengan intensitas cahaya yang tinggi. Cocok dibudidaya di dataran rendah. Bisa ditanam di media arang, papan pakis atau ditempel di pohon.
Rp. 35000



3. Dendrobium Schulleri seedling umur 5-6 bulan dari aklimatisasi.
dendrobium schulleri merupakan anggrek epifit, cocok di dataran rendah, dengan bunga nya unik berwarna kuning dengan corak bergaris lurus dan labelum berwarna kuning semburat coklat.
Rp.35000



4. Dendrobium Helix pomeo brown umur 5-6 bulan dari aklim.
dendro yang satu ini disukai banyak pecinta anggrek, dengan bunga melintir berwarna coklat yang unik, anggrek ini sudah sangat langka dan jarang ditemui di habitatnya, cocok di dataran rendah.
Rp. 35000



5. Anggrek angraecum eburneum memiliki bunga besar dan unik, dengan warna hijau dan putih. mempunyai pohon yang berumur panjang. anggrek ini berasal dari madagaskar
Rp. 30000



6. Gramatophillum scriptum disebut juga anggrek macan, karena warnanya kuning dan memiliki bentol atau belang coklat seperti macan, kondisi tanaman seedling atau bibit, umur 8 bulan
Rp. 35000



7. Dendrobium Parnatanum sedling umur 5-6 bulan dari aklim.
anggrek ini berasal dari papua, termasuk anggrek yang langka, sudah agak jarang ditemukan di pasaran, bunga nya cukup unik berwarna kuning dengan ujung sepal dan petal berwarna coklat, anggrek ini cocok di tanam di dataran rendah.
Rp.35000



8. Seedling anggrek Bulan hasil persilangan atau hybrid
Beraneka macam varian hasil persilangan anggrek bulan
barang akan kami kirim acak varianya
warna dasar putih kombinasi dengan ungu, merah, pink
Rp. 12000




9. seedling anggrek dendrobium hybrid, berbagai varian hasil persilangan,
BUNGA BESAR (kupu-kupu)
besar x cibling
semi alba/sakda red x mini compacta
genting blue x larat
semi alba/sakda red x little princes
biggibum x larat semi alba
semi alba x callophylum
semi alba/sakda red x cibling
BUNGA BINTANG MELINTIR
gouldii brown x violaceoflaven
finistrae x musciferum
callophylum x helix
johanis x helix
Rp. 12000


10. Seedling anggrek Vanda hybrid, ada beberapa varian hasil persilangan, barang kami kirim random
beberapa varian diantaranya:
3141 -- V metusalae (bintang coklat pinggir kuning lidah kuning) x V sandriana (kupu2 besar pink sepal bawah hijau gurat bentol coklat, lidah hijau kecoklatan)
3139 -- V tricolor suavis ( bintang putih bentol merah) x V sandriana/pak chong syam pink (kupu2 besar pink sepal bawah hijau gurat bentol)
3144 3026 #1 (coklat pink bintik gurat coklat lidah coklat) x 3026 #2 (kupu bulat kuning kehijauan lidah coklat)
3140 -- v tricolor/rasri gold (bintang kuning bentol mrah ungu) x v (sandriana x pak chong syam pink/sandriana alba) (kupu2 besar pink gurat bentol merah lidah hijau kecoklatan)
3142 -- v tricolor var suavis (bintang putih bentol merah lidah merah garis putih bau harum) x v lilacinia (bintang putih bercak merah bagian ujung lidah ungu)



11. Anggrek Doritis pulcherima blue ini memiliki bentuk bunga sangat kecil (1-1,5 cm). Berwarna putih kebiruan. Sangat lucu dan unik untuk dikoleksi.
Habitat tumbuhnya tersebar di Asia Tenggara, India, dan China. Untuk Indonesia, anggrek berada di Sumatera dan Kalimantan.
Kondisi tanaman masih kecil berumur 6-7 bulan.



12. Anggrek ini ditemukan didaerah Papua dan kepulauan Solomon. Termasuk jenis dendrobium yang paling diincar oleh para kolektor anggrek, karena harganya yang mahal dan bunganya yang aneh seperti cumi-cumi. Karena anehnya sering disebut sebagai "the alien orchid
Rp. 37000


1 comment: